Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Belajar Ngoding di Channel Sekolah Otodidak

14 Prinsip Organisasi Masa Depan

Jacob Morgan berbicara bagaimana bentuk organisasi di masa depan

14 Prinsip Organisasi Masa Depan
14 Prinsip Organisasi Masa Depan Jacob Morgan
Beli template Wordpress premium Indonesia

Beroperasi seperti perusahaan kecil

Perusahaan kecil membuat keputusan dengan cepat, tidak terhambat oleh birokrasi, dan lebih gesit dan mudah beradaptasi. Dalam dunia yang berubah dengan cepat, organisasi tidak dapat beroperasi karena stereotip “diri mereka yang lebih besar” di mana karyawan menghabiskan seluruh waktu mereka untuk memeriksa email, mengadakan pertemuan untuk mengadakan pertemuan, dan pada dasarnya beroperasi dengan kecepatan lumpur.

Berfokus pada “ingin”, bukan “perlu”

Organisasi dulu berasumsi bahwa karyawan bekerja di sana karena mereka perlu. Saat ini, karyawan berbakat melihat segala macam peluang untuk mencari nafkah di luar pekerjaan tradisional. Ini berarti bahwa untuk menarik karyawan berbakat, organisasi harus menciptakan lingkungan di mana karyawan benar-benar INGIN berada di sana alih-alih dengan asumsi bahwa mereka PERLU untuk berada di sana.

Beradaptasi untuk berubah lebih cepat

Hari ini, “pengikut yang terlambat” berarti “keluar dari bisnis.” Bertahun-tahun yang lalu dapat diterima untuk melihat apa yang dilakukan perusahaan lain dan menjadi “pengikut cepat”, tidak seperti sekarang ini. Keputusan harus dibuat lebih cepat dan tindakan harus lebih cepat. Ini bukan hanya adaptasi terhadap teknologi, perilaku baru yang memasuki dunia kerja juga penting untuk diperhatikan dan diterima.

Inovasi di mana-mana

Inovasi tidak lagi datang dari tim, departemen, atau dari beberapa orang di puncak rantai makanan. Agar berhasil dalam dunia yang berubah dengan cepat, inovasi harus memiliki kemampuan untuk datang dari mana saja termasuk dari luar perusahaan. “Ide” dan “inovasi” juga dua hal yang berbeda. Gagasan terjadi setiap saat tetapi proses mengambil gagasan itu dan berubah menjadi sesuatu adalah inovasi. Apakah organisasi Anda memungkinkan siapa pun mengajukan ide dan kemudian memberi mereka kesempatan untuk mengubah ide itu menjadi sesuatu?

BACA  Penjelasan Siklus Hidup Proyek

Komentar