Minyak Jalantah Jadi Pembersih Lantai Kok Bisa

  • Bagikan
Minyak jalantah menjadi pembersih lantai
Minyak jalantah menjadi pembersih lantai

Semua orang pasti tahu minyak jalantah yang sering kali dianggap tidak bermanfaat, langsung dibuang, dan tidak terpakai lagi. Minyak jalantah memang terlihat kotor karena sudah digunakan untuk proses menggoreng, namun siapa sangka minyak jalantah ini bisa dimanfaatkan untuk pembersih lantai.

Jangan langsung buang minyak jalantah ke selokan karena akan menjadi kerak dan membuat selokan menjadi mampet, baiknya minyak jalantah dapat dimanfaatkan kembali sehingga memiliki nilai ekonomis. Memang minyak jalantah sifatnya lengket dan bau sesuai dengan pemakaiannya, jika menggoreng ikan maka baunya akan seperti ikan, begitupun jika menggoreng telor dan seterusnya. Namun dengan mengikuti pelatihan membuat minyak jalantah menjadi pembersih lantai, kita akan mendapatkan pengetahuan baru bagaimana cara proses merubah minyak jalantah menjadi pembersih lantai.

Info menarik: Wisata Arung Jeram Sungai Ciberang Lebak Banten

Bagi Anda yang penasaran ingin tahu cara merubah minyak jalantah menjadi pembersih lantai, yuk ikuti pelatihan menjadi trainer pel mijan yang diadakan oleh Safari Flexi School Serang. Pelatihan ini akan langsung praktek dan dilakukan via Zoom pada hari Sabtu tanggal 27 Maret 2020 pukul 13.00 sd selesai. Selain ilmu, Anda akan mendapatkan alat dan bahan diluar ongkos kirim serta e-sertifikat.

Baca juga: Filosofi Soang Pak Kiyai

Ayo saatnya minyak jalantah menjadi berkah dan menghasilkan rupiah dengan merubahnya menjadi Pel Mijan dan pastinya secara tidak langsung akan mejadi duta lingkungan. Untuk info pendaftaran silahkan hubungi 0857-5727-2347 (Erna), 0813-1582-4249 (Leni).

  • Bagikan

Komentar