Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting

Link URL Kendaraan Daihatsu Dan Toyota Yang Terkena Recall

  • Bagikan
Recall Daihatsu dan Toyota
Recall Daihatsu dan Toyota

Untuk Anda yang memiliki kendaraan Daihatsu dan Toyota, pada tahun ini telah diumumkan secara resmi oleh PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT. Toyota Astra Motor (TAM) akan melakukan penarikan kendaraan atau recall guna perbaikan pada mesin fuel pump yang dapat mengakibatkan mesin menjadi kasar atau mogok. Program ini merupakan upaya dan komitmen perusahaan demi menjamin kualitas produk kendaraan serta keselamatan pelanggan.

Program recall ini hanya pada kendaraan-kendaraan tertentu saja yang memang bermasalah pada fuel pump, rata-rata mobil keluaran tahun 2017-2019. Perbaikan ini tidak dikenakan biaya dan seandainya tidak ada program recall service fuel pump bisa kena sekitar 1 jutaan. Jadi tunggu apalagi, silahkan cek sekarang juga kendaraan Anda demi keamanan berkendaraan.

Baca juga: Yuk Piknik Tipis-Tipis ke Banten Rafting Ciberang (BRC)

Pemilik kendaraan dapat menghubungi service center terdekat untuk mengetahui kendaraannya terkena recall atau tidak. Pelanggan juga dapat dengan mudah mengecek melalui link url yang telah disediakan untuk program penarikan kendaraan ini. Berikut link resmi yang bisa Anda gunakan untuk mengecek apakah kendaraan Anda terkena recall atau tidak. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa selalu berdoa sebelum berkendara.

Beli template Wordpress premium Indonesia
  • Bagikan

Komentar