Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting

Pengelolaan Sumber Daya Manusia Teknologi Informasi

  • Bagikan
Pengelolaan SDM Bidang IT
Pengelolaan SDM Bidang IT. Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels

Fungsi HRM dalam organisasi telah mendapatkan penekanan strategis yang meningkat, dan pentingnya keselarasan HRM dan strategi bisnis telah diakui dengan baik. Faktanya, HRM yang efektif sangat penting agar dapat memenuhi permintaan pasar dengan karyawan yang berkualitas setiap saat.

Teknologi dan HRM memiliki pengaruh yang luas satu sama lain, dan profesional HR harus dapat mengadopsi teknologi yang memungkinkan rekayasa ulang fungsi HR, bersiap untuk mendukung perubahan organisasi dan desain kerja yang disebabkan oleh teknologi, dan dapat mendukung iklim manajerial yang tepat untuk organisasi yang inovatif dan berbasis pengetahuan. Kemajuan teknologi ini didorong terutama oleh tuntutan yang kuat dari para profesional sumber daya manusia untuk peningkatan kecepatan, efektivitas, dan pengendalian biaya.

Baca juga: Peringatan Earth Hour 2021 Secara Online

Tujuan mengelola sumber daya manusia teknologi informasi adalah untuk memastikan bahwa staf yang tersedia terampil untuk memenuhi persyaratan strategis dan operasional dari yurisdiksi. Sehingga memiliki nilai untuk memastikan bahwa kualitas tinggi dari layanan TI responsif yang memenuhi tujuan yurisdiksi saat ini dan masa depan tersedia, ketika diperlukan.

Beli template Wordpress premium Indonesia
  • Bagikan

Respon (1)

Komentar