Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting

Yuk Piknik Tipis-Tipis ke Banten Rafting Ciberang (BRC)

  • Bagikan
Wisata Arung Jeram Sungai Ciberang
Wisata Arung Jeram Sungai Ciberang

Provinsi Banten memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, ternyata selain terkenal dengan pantainya di wilayah anyer, dan beberapa pegunungan yang banyak terdapat di kabupaten Pandeglang, provinsi Banten juga memiliki destinasi wisata yang tak kalah menarik yaitu wisata arung jeram. Wisata ini sangat digandrungi oleh pecinta alam bebas karena bisa memacu adrenaline.

Wisata arung jeram ini terletak di daerah Kampung Muhara Ciladaeun Lebak Ledong kab Lebak Banten yang dikenal dengan Banten Rafting Ciberang “BRC”. Terletak diantara bukit dan gunung tak heran jika sungai Ciberang mempunyai pemandangan yang hijau dan berbalut suasana pegunungan nan asri. Dengan jarak tempuh yang tak begitu jauh kota maka Banten rafting ciberang bisa dijadikan alternatif wisata keluarga atau untuk acara gathering kantor dan perusahaan.

Banten rafting ciberang sendiri selain bisa berarung jeram BRC memiliki berbagai fasilitas yang ditawarkan, diantaranya ada pemandian air panas, home stay bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana malam di tengah alam pegunungan, juga fasilitas lain seperti outbond atau bisa pula pesan paket api unggun dan paket kambing guling.
Sebelum pengunjung datang untuk berwisata di BRC alangkah baiknya mengetahui paket apa saja yang ditawar oleh pengelola dan bisa langsung memilih paketnya. Untuk paket yang ditawarkan diantaranya:

  • Paket lengkap + 1 Rp. 225.000/orang dengan fasilitas, wellcome drink, kelapa muda, snack, makan siang dan pemandian air panas, jarak tempuh sekitar 10 km kurang lebih 2 jam.
  • Paket lengkap Rp. 205.000/paket dengan fasilitas sama dengan paket lengkap +1 hanya saja tidak mendapat pemandian air panas.
  • Paket arus deras 2 Rp. 185.000/orang akan mendapat fasiliatas yang tidak jauh beda dengan fasilitas diatas hanya saja fasilitas ini tidak mendapat makan siang dan juga pemandian air panas.

Dengan berbagai paket yang ditawarkan di atas pengunjung masih bisa memesan berbagai macam menu lain yang bisa disediakan oleh pengelola, selain itu untuk home stay hanya dibandrol Rp. 75.000/orang dan sudah termasuk sarapan pagi. Untuk semua paket dirasa sanagt terjangkau jika dibanding dengan pengalaman yang akan didapat karna benar-benar membuat siapa saja yang merasakannya akan tertantang adrenaline dalam dirinya karna di sepanjang arum jeram kita akan disuguhkan dengan pemandangan alam, dan dengan berbagai jeram yang menantang ditunjang oleh para guide yang profesional dibidangnya. Karna meraka sudah terlatih dan bahkan sudah mengantongi sertifikat dibidang dunia rafting.

Pada masa pandemi ini pengelola juga selalu menerapkan protokok kesehatan seperti anjuran pemrintah pada umumnya, jadi bagi yang ingin berkunjung untuk menikmati sensasi wisata arung jeram di sungai ciberang tidak perlu khawatir, para pengunjung bisa dengan tenang menikmati wisata di alam untuk mengisi waktu libur anda dan keluarga atau dengan para sahabat. Yuk kita manfaatkan waktu weekend kita untuk datang dan berkunjung ke BRC demi menikmati wisata yang berbeda dari biasanya dan akan menjadi lebih berkesan jika kita menikmatinya dengan orang terkasih.

Reservasi dan booking resmi: 087771910290, 081213919808

Website: https://banten-rafting.com

Beli template Wordpress premium Indonesia
  • Bagikan

Komentar