Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting

Cepetan Pemerintah Kabupaten Buka Lowongan CPNS Dan CPPPK Tahun 2021

  • Bagikan
Lowongan PNS dan PPPK Pemerintah Kabupaten Tangerang
Lowongan PNS dan PPPK Pemerintah Kabupaten Tangerang

Bagi Anda yang sedang mencari lowongan CPNS dan CPPPK di Kabupaten Tangerang, sebentar lagi Pemerintah Kabupaten Tangerang akan mengumumkan pembukaan lowongan untuk penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang meliputi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Tahun 2021. Pengumuman ini langsung disampaikan melalui halaman resmi Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Pembukaan ini sedang menunggu keputusan Instruksi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan Badan Kepegawaian Nasional dengan kuota sebanyak 7.023 formasi. Bagi Anda yang memang berminat, silahkan mempersiapkan persyaratan yang wajib di kumpulkan dari sekarang sebelum pembukaan diumumkan.

Baca juga: WPBerita Cocok Untuk Kamu Yang Ingin Punya Website Berita

Formasi untuk lowongan kali ini meliputi formasi tenaga guru dan kesehatan, dengan rincian formasi Tenaga Guru seluruhnya CPPPK (tidak ada CPNS) sebanyak 5.922 Formasi, Tenaga Kesehatan sebanyak 799 Formasi CPNS dan CPPPK dan Tenaga Teknis sebanyak 302 Formasi CPNS dan CPPPK.

Berikut adalah formasi CPNS dan PPPK Tahun 2021 :

  1. Tenaga Guru seluruhnya CPPPK (tidak ada CPNS) sebanyak 5.922 Formasi meliputi :
  • Guru SD terdiri dari Guru Kelas, Agama Islam, dan Penjasorkes
  • Guru SMP terdiri dari Guru Agama Islam, Bimbingan Konseling, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Matematika, PPKN, Prakarya dan Kewirausahaan, Seni Budaya, dan TIK.
  1. Tenaga Kesehatan sebanyak 799 Formasi CPNS dan CPPPK meliputi :

Dokter, Perawat, Bidan, Laboratorium Kesehatan, Apoteker, Sanitarian, Nutritionis, Penyuluh Kesehatan dan Nakes lainnya.

  1. Tenaga Teknis sebanyak 302 Formasi CPNS dan CPPPK meliputi :

Arsiparis, Pustakawan, Auditor, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah, Pranata Komputer, Pengelola Keuangan, Pengelola Sarana dan Prasarana Kantor dan lain-lain.

Lowongan lain: BPPW Banten Buka Lowongan Fasilitator Program SPAM Perdesaan Padat Karya

Terkait formasi lainnya, nantinya akan diumumkan melalui laman atau website resmi Pemerintah Kabupaten Tangerang pada https://tangerangkab.go.id atau SSCASN. Dan masyarakat diimbau untuk hati-hati atas segala bentuk penipuan.

Baca juga: Jurnal : Prediksi Kondisi Sarana Air Minum Menggunakan Algoritma Naive Bayes

(IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang)

Nomor : PR / 322- DISKOMINFO / VI / 2021

Beli template Wordpress premium Indonesia
  • Bagikan

Respon (1)

Komentar