Lowongan ASN Kabupaten Pandeglang Tahun Anggaran 2021

  • Bagikan
Lowongan ASN 2021 Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten
Lowongan ASN 2021 Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten

MENPAN RB telah menetapkan kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Tahun Anggaran 2021 dengan total kebutuhan sebanyak 5.603 dengan rincian untuk tenaga guru sejumlah 5.027, tenaga kesehatan sejumlah 356, dan tenaga teknis sejumlah 220.

Kabupaten Pandeglang merupakan salah satu wilayah yang berada di Provinsi Banten yang diapit oleh dua kabupaten lainnya. Kondisi geografis Kabupaten Pandeglang sebagian besar merupakan gunung dan hutan, sehingga banyak dari penduduk yang bekerja sebagai petani dan lainnya dalam memanfaatkan kesuburan tanah yang dimiliki.

Baca juga: Lowongan Pendamping Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas KEMENSOS RI Tahun 2021

Untuk jadwal pendaftaran akan diinformasikan oleh Pemerintah dalam waktu dekat, jadi jangan sampai ketinggalan infonya. Sebagai persiapan silahkan dikumpulkan semua persyaratan yang dibutuhkan seperti ijazah yang relevan dengan posisi yang di lamar dan persyaratan lainnya.

Semoga pembukaan ASN kali ini dimudahkan jalannya bagi semua yang membutuhkan pekerjaan tersebut untuk dapat mengabdi sebagai abdi negara di Kabupaten Pandeglang, dan semoga usaha yang dilakukan dapat membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan.

  • Bagikan

Respon (1)

Komentar