Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Festival Cengkok Karya Mandiri Balaraja Tangerang Banten

Saksikan Festival Cengkok Karya Mandiri di Balaraja Tangerang Banten

Seminar Literasi, Pameran UMKM, Makanan Tradisional, Bazar Buku, Hiburan, Pementasan Seni

Warga Tangerang dan sekitarnya, Kampung Cengkok yang berlokasi di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten akan menggelar Festival Cengkok Karya Mandiri yang akan diisi dengan berbagai acara inti yaitu diantaranya Seminar Literasi, Pameran UMKM, Makanan Tradisional, Bazar Buku, dan pentas seni panggung hiburan seniman asal Banten.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya memperkenalkan dan membuka akses para pelaku UMKM ke pasar melalui tenda-tenda booth yang tersedia di arena acara. Pada acara ini akan dimeriahkan juga dengan performance Ubrug dalam rangka melestarikan kebudayaan Banten.

Seminar Literasi pada kegiatan Festival Cengkok Karya Mandiri ini akan diisi oleh pembicara-pembicara kelas nasional diantaranya oleh Maman Suherman (Pegiat Literasi), Aiman Witjaksono (Kompas TV), Gol A Gong (Duta Baca Indonesia), Imam Priyono (Mantan Presenter TVRI).

Pada Festival Cengkok Karya Mandiri turut diisi juga dengan berbagai penampilan dari beberapa sanggar, marawis, dan bahkan dimeriahkan juga oleh musik Etnik Karinding.

Acara ini akan dihadiri oleh Menteri UMKM Teten Masduki, Anggota DPR RI H. Rano Karno, dan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. Yuk hadir dan dapatkan informasi terupdate acara ini di baniakoy.com!

Lokasi acara Festival Cengkok Karya Mandiri

BACA  ‘Islam Yang Mapan’ Versus ‘Islam Yang Berubah‘
template wordpress

Komentar