Aplikasi Pembayaran Tagihan Air
Aplikasi Pembayaran Tagihan Air
Belajar Ngoding di Channel Sekolah Otodidak

Masa Tua Tanpa Uang Pensiun Wajib Nabung Emas

Dinaran solusi menabung emas

Menabung emas
Menabung emas dengan Dinaran. Photo by Michael Steinberg on pexels.com
template wordpress
Sewa Hosting

Jika Anda bekerja tanpa ada jaminan dana pensiun, maka emas lebih fleksibel untuk dijadikan investasi jangka pendek maupun jangka panjang. Karena nilai emas cenderung stabil dan harganya cenderung lebih banyak memiliki grafik kenaikannya.

Dibandingkan investasi properti, emas bisa dengan mudah dicairkan jika Anda secara tiba-tiba membutuhkan uang dalam waktu yang cepat. Anda bisa langsung menjualnya atau menggadaikannya.

Menariknya, jika Anda berinvestasi properti, maka harganya akan fluktuatif tergantung dari lokasi properti. Di sisi lain, harga emas akan sama di manapun lokasi Anda berada. Investasi emas saat ini pun terbilang lebih mudah dan aman dibanding dengan investasi lainnya. (detik.com)

Dinaran menjadi solusi tempat Manabung emas, karena sangat fleksibel baik saat membeli ataupun menjualnya. Pada saat menjual emas di Dinaran, ada beberapa pilihan, baik transfer ke rekening atau dikirim berupa emas batangan.

Gimana penasaran dengan Dinaran? Oh ya Dinaran merupakan salah satu produk milik perusahaan Bosman alias Mardigu. Anda kenal bukan? Ayo saatnya Manabung emas dari sekarang!

Go to DINARAN

Sewa Hosting
BACA  Saksikan Festival Cengkok Karya Mandiri di Balaraja Tangerang Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *