Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting

Ilustrasi Jembatan Shiratal Mustaqim

  • Bagikan

Jembatan Shiroth adalah jembatan yang terbentang di atas permukaan Neraka Jahanam yang sangat licin, memiliki kait, cakar dan duri.

Video animasi sederhana mengenai Shirath – Jembatan yang akan dilalui setiap muslim sebelum menuju ke Surga di akherat nanti.

Bagaimanakah cara kita untuk melewati Jembatan Shiroth ini dan bekal apa saja yang mesti kita bawa agar bisa selamat dan sampai di ujung jembatan yang dibawahnya terdapat neraka jahanam ini.

Pada video yang dibuat oleh I Sendal Channel memberikan gambaran yang cukup sederhana namun sangat informatif dan mudah di cerna.

Setiap umat muslim, telah meyakini dengan adanya jembatan shirotol mustaqim ini, yakni sebuah jembatan yang akan dilalui oleh seluruh umat muslim ketika berada di akhirat atau jalan lurus di atas api neraka jahanam sebelum sampai ke surga.

Untuk melewati jembatan ini dikadarkan pada setiap amalan yang sudah dilakukan semasa hidupnya didunia. Masing-masing tentu memiliki tingkatan amal sholeh yang berbeda-beda sehingga cara melewati jembatan ini pun akan berbeda-beda pula. Ada yang dapat melewatinya dengan sangat cepat adapun yang lambat dan bahkan justru jatuh ke dalam api neraka yang berada dibawahnya.

Oleh karena itu, amalan-amalan kebaikan yang sudah dilakukan oleh setiap muslim merupakan ‘kendaraan’ untuk menuju surga.

Mari kita memperbanyak taubat atas semua kesalahan yang telah diperbuat dan memperbanyak amalan-amalan sholih untuk bekal kehidupan.

Baca juga: Awas Sudah Benarkah Mandi Junub Anda?

Beli template Wordpress premium Indonesia
  • Bagikan

Komentar