Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Belajar Ngoding di Channel Sekolah Otodidak
Info  

Angkutan Tercepat Dari Serang Ke Jakarta Menuju Tomang Dan Grogol

Angkutan Elf Serang Jakarta
Angkutan Elf Serang Jakarta
Beli template Wordpress premium Indonesia

Bagi para pekerja yang berasal dari Kota Serang dan sekitarnya yang kebetulan bekerja di daerah Jakarta pasti memerlukan angkutan umum yang cepat menuju lokasi ketika akan berangkat karena biasanya jam masuk kerja sudah ditentukan.

Terdapat dua angkutan mobil elf yaitu Jala Bakti dan Samudera yang melayani rute Serang Jakarta mulai dari pagi-pagi buta sekitar jam 3 pagi sudah beroperasi melayani para penumpang yang dikenakan biaya saat ini yaitu sebesar Rp. 28.000,-.

Mobil Jala Bakti titik akhirnya di Terminal Grogol sedangkan Samudera sebelum sampai Terminal Grogol akan berputar kembali menuju jembatan penyeberangan RS Harapan Kita.

Baca juga: Jadwal Keberangkatan Bus Damri Serang – Bandara

Saking diminati terkadang angkutan ini cepat penuh khususnya di waktu pagi hari setiap hari senin, dan bahkan para penumpang akan saling berebutan untuk dapat naik ke dalam mobil.

Selama perjalanan jika tidak terkena macet, untuk sampai ke Tomang atau Halte Taman Anggrek memakan waktu sekitar 90 menit. Namun jika sudah sedikit siang biasanya sudah macet karena banyaknya kendaraan yang menuju Jakarta.

Dari keadaan ini sepertinya untuk mengakomodir para penumpang diperlukan angkutan yang lebih baik lagi untuk dapat menampung tumpukan penumpang yang sewaktu-waktu membeludak pada jam berangkat kerja.

Dua angkutan ini menaikkan penumpang dari depan pintu masuk RS Sari Asih Serang atau depan Bengkel Resmi Daihatsu Serang. Mobil angkutan ini memiliki fasilitas AC, walaupun terkadang anginnya tidak terlalu besar dan menampung rata-rata 20 penumpang sekali jalan.

BACA  Di Masa Depan Bahan Bakar Minyak (BBM) Akan Diganti Dengan Air?

Komentar