Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting

Mahoni Bangun Sentosa “MBS” Lokasi Wisata Baru di Kota Serang

  • Bagikan
Mahoni Bangun Sentosa
Wisata Taman Mahoni Bangun Sentosa. Foto Instagram MBS

Mahoni Bangun Sentosa “MBS” yang berada di wilayah Kecamatan Curug Kota Serang ini menawarkan wahana tempat hiburan baru di Kota Serang ditengah-tengah pandemi. MBS menghadirkan berbagai wahana liburan untuk keluarga, Mahoni Bangun Sentosa merupakan sebuah taman alam yang hadir dengan konsep nuansa Eropa. Diketahui bahwa taman wisata ini baru saja diresmikan pada tanggal 11 Oktober 2020 lalu oleh Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, M.Si.

Taman wisata yang bertempat di Kota Serang ini menghadirkan berbagai latar bangunan rumah bergaya Belanda lengkap dengan hamparan taman bunga. Tempat wisata baru ini sangat cocok untuk yang suka berswafoto karena terdapat berbagai spot berlatar 3D yang sangat menarik.

Selain itu juga MBS memiliki berbagai arena permainan diantaranya ada arena out bond, paint ball, panahan, kolam renang anak, perah gowe serta mobil wisata yang berfungsi untuk mengelilingi taman wisata ini.

Di lahan seluas sekitar 7 hektar tersebut juga terdapat beberapa rumah tradisional nusantara seperti rumah Honai, rumah Badui dan beberapa rumah tradisoinal lain. Selain itu bagi wisatawan yang ingin menginap tersedia juga penginapan di arena taman wisata tersebut.

Untuk tiket masuk ke arena ini dibandrol dengan harga Rp. 25.000.-/orang, Rp. 25.000 untuk tiket panahan, Rp. 10.000 untuk perahu gowes, Rp. 100.000 untuk pain ball, Rp. 15.000 untuk kolam renang anak, dan Rp. 50.000 untuk arena outbond. Disamping itu pula para pengunjung dikenakan biaya parkir kendaraan bermotor di weekday untuk motor sendiri dikenakan tarif Rp. 3000, dan di weekend Rp. 5000, untuk parkir mobil Rp. 5000 di weekday dan Rp. 8000 di waktu weekand.

Beli template Wordpress premium Indonesia
  • Bagikan

Komentar