Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting

Ternyata Arung Jeram Di Banten Asyik Juga

  • Bagikan
Banten Rafting Ciberang
Banten Rafting Ciberang

Ga nyangka bakal merasakan sensasi wisata arung jeram di Banten tepatnya di Kabupaten Lebak. Bagaimana tidak asyik? Pertama kali sampai dilokasi kita sudah disambut oleh guide dan langsung duduk santai dahulu di gazebo yang sudah disediakan di area start rafting di kampung Muhara Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak sebelum melakukan wisata rafting.

Setelah membasahi dahaga dengan welcome drink yang sudah disediakan, saatnya kita happy-happy arung jeram di sungai Ciberang. Sebelumnya kita melakukan pemanasan dulu untuk meregangkan otot-otot supaya tidak kaku. Pemanasan ini langsung di pimpin oleh guide yang ramah.

Setelah pemanasan, wih kita langsung memakai peralatan rafting. Ada pelampung, pelindung kepala dan juga tidak ketinggalan, dayung! Yak kita semua satu-satu diberikan dayung untuk mengendalikan perahu di sungai, yey asyik.

Akhirnya kita turun juga ke bawah menuju bibir sungai. Disana beberapa perahu sudah standby untuk buat kita happy-happy sambil main air. Ada sekitar 4 sampai 6 orang dalam satu perahu, kembali guide memberikan arahan cara menggunakan dayung dan bagaimana cara mengendalikan perahu, wih pokoknya asyik banget.

Info menarik: Ini Tips Agar Penerbangan Anda Aman Dan Lancar Pada Saat Pandemi

Dan saatnya kita action! Perahu pun meluncur mengikuti aliran sungai melewati riak-riak jeram yang bikin deg-degan plus ketagihan. Mantap! Bikin kita semua teriak happy. Kurang lebih 2 jam menikmati arung jeram, sampailah di lokasi finish. Dan kejutan selanjutnya belum selesai, kita disuguhkan kelapa muda dan makanan, lumayan untuk mengisi perut.

Istirahat sebentar, para guide sudah mengajak kembali untuk wisata yang kedua yaitu berendam air panas. Wih mantap banget. Brem.. Mobil pun langsung melaju ke lokasi wisata air panas. Dan ternyata sesampai dilokasi, sudah terdapat beberapa kolam air panas yang airnya langsung dari perut bumi. Benar-benar wisata alam yang menyenangkan.

Selesai berendam air panas, lanjut kita kembali ke tempat start rafting. Mandi dan ganti baju, lalu menyantap hidangan makan siang yang sudah disediakan. Ada ayam goreng, ikan, lalap, sambal, sayur dan lain-lain sesuai dengan yang kita request pada saat booking.

Wih dengan hanya 225K perorang bisa merasakan wisata seharian. Pokoknya rekomended dan di jamin puas. Jangan lupa booking dulu ya, kalau datang langsung khawatir full. Langsung kontak aja bagian booking dan reservasi di no whatsApp 0812-1391-9808.

Baca juga: Yuk Piknik Tipis-Tipis ke Banten Rafting Ciberang (BRC)

Beli template Wordpress premium Indonesia
  • Bagikan

Komentar