Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting
Wisata Arung Jeram Banten Rafting

Cara Mudah Membuat Website Dengan Google Site

  • Bagikan
Membuat Website Dengan Google Site
Membuat Website Dengan Google Site

baniakoy.com – Google Site merupakan fasilitas untuk membuat website secara cepat dan mudah. Karena tampilannya yang cukup sederhana dan memudahkan. Pada tutorial kali ini baniakoy.com akan memberikan cara membuat website menggunakan Google Site dan pastikan Anda dapat mengikuti tutorial ini sampai dengan tuntas.

Google Site memberikan pilihan kepada penggunanya untuk dapat menggunakan domain miliknya sendiri yang telah disewa dari pihak ketiga atau dapat menyewa langsung kepada Google. Namun pada tutorial ini domain telah disewa melalui penyedia jasa di link ini https://bit.ly/sewa_domain_hosting.

Membuat website dengan Google Site ini memang berbeda jika Anda membuat website menggunakan teknik coding. Dengan Google Site ini sifatnya apa adanya, artinya pengguna diberikan tool yang sudah disediakan saja. Namun dari tool yang sudah disediakan, terbilang sudah cukup puas jika Anda dapat mendesain website dengan bagus.

Memang walaupun sudah cukup dimudahkan dengan tool yang sudah tersedia, Anda dituntut untuk dapat memiliki skill desain website yang lebih jika ingin membuat website dengan tampilan yang professional.

Baik langsung saja ikuti tutorial membuat website dengan Google Site melalui video tutorial berikut ini:

Membuat website dengan Google Site

Selain tutorial membuat website dengan Google site ini, para pembaca bisa mempelajari juga tutorial membuat website mudah lainnya dengan WordPress langsung di CPANEL.

Baca juga: Tutorial Mudah Membuat Website Dengan WordPress Di CPANEL

Beli template Wordpress premium Indonesia
  • Bagikan

Komentar