Aplikasi Pembayaran Tagihan Air
Aplikasi Pembayaran Tagihan Air
Belajar Ngoding di Channel Sekolah Otodidak

Jobs Opening di UNESCO

Informasi Lowongan Kerja di UNESCO

Lowongan Kerja di UNESCO
Lowongan Kerja di UNESCO
template wordpress
Sewa Hosting

Dengan Kantor Pusatnya yang berbasis di Paris (Prancis) dan 53 Kantor Lapangan dan Institut di seluruh dunia, UNESCO menghitung lebih dari 2200 staf dari latar belakang beragam dan multikultural dari 193 Negara Anggota kami yang bekerja untuk memajukan tujuan misi dan program UNESCO.

UNESCO menjadi salah satu dari sedikit organisasi PBB, hingga saat ini, yang telah mencapai paritas gender secara keseluruhan, dan khususnya paritas di tingkat Manajemen Senior.

UNESCO mencari tenaga kerja yang beragam secara geografis dan seimbang gender yang terdiri dari para profesional yang sangat terampil, termotivasi, dan berkomitmen untuk mewujudkan Agenda 2030 untuk Pembangunan Berkelanjutan. UNESCO menginginkan orang-orang yang mewujudkan nilai-nilai inti dan menjunjung tinggi standar efisiensi, kompetensi, dan integritas tertinggi.

UNESCO menyambut orang-orang yang mobile, siap bekerja di salah satu stasiun tugas UNESCO, orang-orang yang dinamis, kreatif, mudah beradaptasi, dan tanggap terhadap tantangan yang muncul.

Link jobs opening pada sumber berita.

Sewa Hosting
BACA  Jobs Opening at ASEAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *